About Me

My Photo
Gilang L.
I'm just a boy!
View my complete profile

Followers

Wednesday, June 2, 2010

Internet Download Manager 5.19.2 (update)



Ayeeee..... Wuzzzz. wuzzzz....... wuuzZZZzz....... muantep puoool donlot klo pke software yang satu ini. Hampir seluruh pecinta Download tau software ini. Ini dia. . . Eng . . . Ing . . Eng . . .

IDM (Internet Download Manager)

Yeaahhh... IDM adalah download manager nomer 1 untuk masalah kecepatan download. Tapi dia memiliki kekurangan yaitu saat mendownload, IDM tidak langsung dikopi ke harddisk tetapi disimpan di memory (RAM) saat mendownload jadi proses kinerja komputer menjadi lambat apabila file yang di download lebih besar dari memory yang dimiliki. Contohnya dari pengalaman gua sendiri saat download di warnet. Memory komputer warnet ukuran'a 128 Mb truz gua paksa download file yang ukuran'a 2,4 Gb (sewaktu itu gua pingin download Windows 7 beta 7100). Wuuhh.. pas download msih baek" ajah tpi lama kelamaan komputer tampilan'a makin gk karu"an, tambah luemoot... Hufff.... bahkan aku ajah gk brani nyentuh mouse'a (saking lemotnya, tapi juga eman kalau di cancel download'a). Jadi gua pertahanin ajah, dan akhirnya download pun selesai, huuh.. legaa...

Tapi tetep IDM yang no 1 dalam kestabilan dalam mendownload.

Tips :
bagi yang suka download pke IDM disarankan pakai spek komputer yang pas. Minimal 512 Mb untuk ram ajah udah bagus buwat download pke IDM.


Klo tertarik silahkan download software'a disini.

Truz download crack'a disini.

0 comments: